Rusia Terancam Kehilangan Bek Andalannya Pada Piala Dunia 2018

Rusia Terancam Kehilangan Bek Andalannya Pada Piala Dunia 2018 – Berita Bola Indonesia Terlengkap ini datang dari tim nasional Rusia. Dikabarkan mereka akan kehilangan satu pemain terbaiknya yang bernama Georgy Dzhikiya. Karena bek tersebut tengah mengalamin cedera dibagian anterior cruciate ligament (ACL).

Rusia Terancam Kehilangan Bek Andalannya Pada Piala Dunia 2018

Rusia Terancam Kehilangan Bek Andalannya Pada Piala Dunia 2018

Pada tanggal 18 januari 2018, bek yang telah berumur 24 tahun ini telah mengalami cedera saat melakukan pertandingan persahabtan. Saat itu ia membela klub Spartak Moscow melawan Club Shanghai SIPG. Pada waktu dia sangat merasa kesakitan sambil memegangi lututnya. Bahkan ia juga langsung di bawa pakai tandu untuk keluar lapangan.

Seperti yang telah diberitakan oleh bandarbola2018.com. pihak klub Spartak Moscow memberikan informasi, bahwa pemain tersebut telah keluar dari rumah sakit. Saat ini Georgy Dzhikiya berada di hotel bersama timnya. nantinya Georgy akan dijadwalkan menjalanin oprasi untuk memulihkan cederanya.

“Masih beum bisa menginformasikan, berapa laga pemain tersebut akan absen.” diungkapkan oleh salah satu pengurus klub.

Banyak yang memperkirakan bahwa pemain yang tengah mengalami Cedera ACL akan pulih sampai berbulan – bulan. Cedera ini sangat menjadi momok bagi semua pemain sepak bola. Meski dinyatakan sembuh, tetap saja akan sang pemain tetap merasa tidak nyaman. Terdapat beberapa pemain profesional yang pernah mengalamin cedera anterior cruciate ligament seperti Theo Walcott dan Alessandro Del Piero.

Bek Timnas Rusia Georgy Dzhikiya Bakal Tidak Bisa Ikut Piala Dunia 2018

Cedera yang telah dialamin bek tengah ini merupakan kabar buruk bagi timnas Rusia. Karena sang pemain telah dipercaya untuk menggantikan dua posisi pemain yang telah pensiun seperti Vasiliy Berezutsky serta Sergei Ignashevich. Georgy telah bergabung bersama timnas Rusia pada tahun lalu. Ia telah mencetak goal sebanyak delapan kali untuk Rusia.

Seperti yang sudah diketahui bahwa negara Rusia telah ditunjuk FIFA sebagai tuan rumah Piala Dunia ke 21. Oleha kerana itu meraka telah menyiapkan sebanyak 12 stadion di sebelas kota. Bahkan pemerintahan setempat telah memberikan ijin kepasa suporter Word Cop, bisa masuk negara Rusia tanpa perlu VISA. Bahkan para fans bisa menikmati trasnprotasi gratis untuk berpergian ke kota selanjutnya untuk melihat pertandingan tim kesayangannya.

Demikianlah Berita Bola Tadi Malam. ” Rusia Terancam Kehilangan Bek Andalannya Pada Piala Dunia 2018 ” yang Piala Dunia 2018 sampaikan. Semoga Berita Bola Indonesia Hari Ini dapat bermanfaat untuk anda.

, , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *