Marco Reus Sudah Kapok Cedera Jelang Piala Dunia

Berita Bola Terlengkap kali ini akan membahas tentang Marco Reus Sudah Kapok Cedera Jelang Piala Dunia. kapten klub Borussia Dortmund bernama Marco Reus selalu bernasif buruk sebelum kompetisi yang hanya diadakan empat tahun sekali dimulai. Oleh karena hal tersebut Reus akan berusaha keras untuk tidak cedera sebelum digelarnya turnamen Piala Dunia 2018.

Marco Reus Sudah Kapok Cedera Jelang Piala Dunia

Marco Reus Sudah Kapok Cedera Jelang Piala Dunia

Dulu Reus telah masuk dalam formasi tim nasional Jerman yang mengikuti turnamen Piala Dunia 2014. Akan tetapi pada final Piala Dunia yang digelar Brasil, Kala itu Reus tidak bisa memperkuat Jerman karena ia telah mengalamin cedera engkel.

Hal tersebut terjadi lagi saat Piala Eropa EURO 2016. Reus lagi lagi harus absen karena mengalamin cedera menjelang dimulainnya kompetisi yang telah dijuarai oleh Portugal saat itu.

“Saya sangat menanti turnamen Piala Dunia 2018. Kami hanya bisa menunggu keputusan yang akan dibuat oleh pelatih tim nasional Jerman bernama Joachim Loew. Saya harus tenang dan tidak ingin absen karena cedera lagi.” ungkap Reus di Situs Sepak Bola Resmi Piala Dunia 2018 seperti bandarbola2018.com.

Cedera bukan satu – satunya alasan Reus mungkin gagal tampil di Word Cup ke 21 ini. Alasan lainnya seperti persaingan yang sangat ketat untuk bisa menjadi tim inti Germany. Karena saat ini Jerman memiliki banyak sekali pemain yang bertalenta yang masih mudah dan bagus. Akan tetapi pemain yang berusia 25 tahun ini tetap yakin bahwa Loew bakal tetap memilihnya.

“Pastinya kami akan tetap berhubungan secara teratur. Kami juga akan saling berhubungan melalui pesan ataupun telepon untuk membahas pemulihan cedara yang saya alamin. Karena kami memiliki hubungan yang sangat dekat,” tambah Reus.

Demikianlah Berita Bola Terkini ” Marco Reus Sudah Kapok Cedera Jelang Piala Dunia ” yang Piala Dunia 2018 sampaikan. Semoga Berita Sepak Bola dapat bermanfaat untuk anda.

, , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *