Giroud: Masalah Dengan Karim Benzema

Bandar Bola 2018 – Kembali bertemu dengan kami. Kali ini kami akan mengulas berita spektakuler mengenai Masalah Dengan Karim Benzema. Simak ulasan berikut ini.

Striker Arsenal atau pemain yang dibanggakan oleh tim Arsenal, Olivier Giroud. Dengan tegas mengatakan jika ia tidak pernah terlibat perselisihan dengan pemain Karim Benzema, Bintang Real Madrid.

Tercatat Giroud di awal musim 2004/2005, nama Benzema dimasukkan kedalam skuat tim reserve Olympique Lyonnais, yang saat itu bermain di divisi 4 liga Perancis.

Atas pencapaian tersebut, Benzema dipromosikan ke dalam skuat utama raksasa Perancis tersebut. Keseriusannya dalam dunia sepak bola terlihat dalam sebuah tradisi yang selalu dilakukan oleh Lyon kala ada pemain yang masuk kedalam tim utama.

Giroud Masalah Dengan Karim Benzema

 

Giroud Masalah Dengan Karim Benzema

Meski ia hanya bermain saat musim gugur, ia sukses memasukkan namanya kedalam jajaran pencetak gol terbanyak tim dengan 10 golnya dan sukses membawa tim reserve Lyon finish di peringkat ke dua pada klasmen grup.

Awalnya kedua striker tersebut sering bersaing secara fair play untuk memperebutkan tempat tim lini depan Timnas Prancis. Sebelum Manager Didier Deschamps berintidak secara tegas untuk menyingkirkan pemain Bintang Benzema di jelang ajang putaran final euro 2016.

Disebutkan sebelumnya jika pemain bintang asal Timnas Arsenal alias Giroud dan Benzema tidak pernah memiliki hubungan yang cukup baik selama mereka berdua membela tim utama Prancis.

Tetapi striker Gunners membantah hal tersebut. dan berkeras apabila ia sangat jarang berbicara dengan serius pada bomber Real Madrid saat mereka sama-sama membela Tim Les Bleus.

Giroud Masalah Dengan Karim Benzema

“Hubungan antara kami berdua selalu sehat. Saya sama tidak memiliki masalah dengan Karim,” tutur Giroud di JDD.

Ternyata Benzema terkena sebuah skandal pemerasan terhadap pemain timnas lainnya, Mathieu Balbuena. Dan Deschamps secara tegas mencoret dengan garis merah Pemain Bintang Arsenal tersebut, Benzema.

Tidak lama ini, presiden Federasi Sepakbola Prancis (FFF) Noel Le Graet. Ada pernah menyarankan pemain Benzema untuk melupakan impiannya jelang di ajang bergengsi Grup Piala Dunia 2018. Yang akan diadakan pada bulan ke-6 tahun 2018. (jd/rer)

, , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *