Bek Madrid Akui Sulit Menjadi Pemain Inti Timnas Spanyol

Berita Bola Indonesia kali ini akan membahas tentang Bek Madrid Akui Sulit Menjadi Pemain Inti Timnas Spanyol. Bek tersebut bernama Nacho Fernandez, dia menyebutkan bahwa sangat ketat persaingan untuk bisa masih masuk ke tim nasional Spanyol. Karena itu akan tampil lebih bagus serta maksimal dalam waktu kurang lebih empat bulan ini.

Bek Madrid Akui Sulit Menjadi Pemain Inti Timnas Spanyol

Bek Madrid Akui Sulit Menjadi Pemain Inti Timnas Spanyol

Memang dia telah terdaftar 25 pemain yang telah dipanggil oleh Julen Lopetegui saat berlangsungnya kualifikasi Piala Dunia FIFA melawan Albania serta Israel. Akan tetapi tidak ada jaminan Nacho akan dapat tampil kembali.

“Semua pemain sepak bola pasti mempunyai keinginan untuk dapat bermain pada kompetisi bergensi yang hanya diadakan empat tahun sekali seperti Piala Dunia. Oleh karena itu banyak sekali pemain akan bermain bagus agar dipanggil oleh pelatih tim nasional. karena itu persaingan akan menjadi sangat ketat. Saya sangat bangga dengan apa yang sudah saya lakukan serta akan selalu bermain bagus selalu” kata Nacho Fernandez saat dilakukan wawancara oleh Situs Bola seperti bandarbola2018.com.

Peluang Nacho yang untuk bisa menjadi pemain reguler memang sangat sulit. Karena dia harus bisa bersaing dengan pemain seperti Sergio Ramos dan Gerarrd Pique yang selalu menjadi pemain andalan tim nasional Spanyol.

Menggantikan posisi kedua pemain itu bukanlah berkara mudah. Meski Nasco telah bermain bagus bersama timnas Spanyol. Meski pemain muda serta berbakat ini telah sering dipanggil oleh timnas.

“Saya telah bermain bagus bersama klub Real Madrid. Akan tetapi kesempatan untuk unjuk gigi tidak pernah datang. Jadi saya hanya dipanggil untuk berlatih bersama timnas, akan tetapi tidak sekalipun dapat kesempatan tampil.” keluh pemain yang pernah berlajar di akademi Real Madrid.

Nasho yang telah menjalanin debutnya bersama Spanyol sejak dikelolah oleh Vincente Del Bosque. Pada tahun 2013 lalu Fernandez telah melakukan pertandingan perdananya bersama timnas Spanyol melawan Chile pada uji coba di Stade De Geneve, Swiss.

Saat itu Fernandez masuk ke lapangan di menit 53 dengan mengantikan posisi Sergio Ramos. Akhir pertandingan tersebut berakhir seimbang dengan skor 2-2.

Demikianlah Berita Bola Terkini ” Bek Madrid Akui Sulit Menjadi Pemain Inti Timnas Spanyol ” yang Piala Dunia 2018 sampaikan. Semoga Berita Sepak Bola dapat bermanfaat untuk anda.

, , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *